Thursday, June 27, 2013

Febby Syok & Tertekan Difitnah Olga

Febby Syok & Tertekan Difitnah OlgaJAKARTA â€" Korban pelecehan yang dilakukan Olga Syahputra di acara Pesbukers, dr Febby Karina mengaku syok, dan tertekan dengan perkataan presenter Dahsyat tersebut.

Menurut kuasa hukumnya, Malik Bawazier, hal tersebut membuat Febby langsung melaporkan Olga ke Polda Metro Jaya. Febby pun melaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik, dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Setelah kejadian sore hari itu, sampai beberapa waktu Febby beberapa kali takut bertemu Olga. Psikis dia sudah terganggu, dia syok dengan fitnah, dan lontaran Olga di acara tersebut. Febby sampai menangis," ungkap Malik, Kamis, 27 Juni 2013.

Lebih lanjut Malik mengungkapkan, Olga menganggap kliennya merupakan orang biasa yang bisa dengan mudah dilecehkan. Hingga saat ini, Olga belum berani memberikan keterangan atas laporan dirinya ke Polda Metro Jaya.

"Barangkali dokter Febby dianggap Olga sebagai orang biasa, sehingga mampu untuk dilecehkan dengan fitnah yang tidak berdasar fakta," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment