Tuesday, June 18, 2013

Foto Cium Cewek Beredar, Bastian "CJR" Cuek

Foto Cium Cewek Beredar, Bastian "CJR" CuekJAKARTA â€" Di Twitter, saat ini sedang heboh mengenai foto Bastian "Coboy Junior" (CJR) yang sedang mencium seorang gadis seusianya. Kira-kira siapa gadis tersebut?

Banyak yang mengira gadis kecil bernama Syifa itu kekasih personel Coboy Junior tersebut. Namun, hal itu langsung dibantah ibunda Bastian, Mona.

"Itu adiknya Bastian, namanya Syifa. Itu ulang isengnya Stephanie, kakaknya. Adik sepupu itu, kita sering jalan bareng kok. Orang kalau ke mana-mana Syifa selalu ikut, turnya juga ikut. Itu adiknya mereka berempat (Coboy Junior)," ujar Mona saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (18/6/2013).

Lebih lanjut, Mona mengungkapkan, Bastian tidak mengambil pusing masalah tersebut. Namun, cowok yang dikenal tidak bisa diam itu sempat merasa heran dengan pemberitaan ini.

“Iya, Bastian tahu. Dia komen, 'Aneh ya, memangnya kenapa sih? Dia kan adik gue, masa enggak boleh (cium)'. Pada dasarnya Bastian itu anaknya cuek ya. Tadi saja tante nanya, 'Mau dikonfirmasi enggak Bas, lewat Twitter?'. Dia bilang, 'Nanti saja kalau mood'. Gitu doang sih, enggak gimana-gimana," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment