Monday, June 24, 2013

Ginanjar Merasa seperti Mimpi Akhirnya Menikah

Ginanjar Merasa seperti Mimpi Akhirnya MenikahJAKARTA- Ginanjar 'Empat Sekawan' akhirnya menikah dengan Susi Riyanti hari Sabtu, 22 Juni 2013. Komedian bertubuh mungil merasa terharu akhirnya menikah di usia 48 tahun.

Selama ini, Ginanjar selalu gigit jari karena telah menjadi wali nikah adik-adiknya selama tiga kali. Dia pun tak dapat menutupi kebahagiannya mempersunting sang istri.

"Haru iya. Apalagi saat saya lihat ibu saya. Akhirnya saya yang 'telaten' ini, 'telat jadi pengantin' ini bisa menikah. Tiga kali lho saya ini jadi wali nikah waktu adik-adik saya menikah, karena ayah saya kan sudah meninggal ya," ucap Ginanjar saat dihubungi wartawan, Senin (24/6/2013).

Dia mengungkapkan, pernikahannya merupakan salah satu impian yang dapat terwujud. Ginanjar merasa seperti sedang bermimpi dapat menikah dengan wanita yang dikenalnya sejak 2012 lalu itu.

"Akhirnya kesampaian juga menikah kemarin. Saya bersyukur saja. Bahagia sekali. Saya masih berasa bermimpi ini, akhirnya jadi kenyataan," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment