Thursday, June 13, 2013

Halle Berry Hamil Anak Laki-Laki

Halle Berry Hamil Anak Laki-LakiLOS ANGELES - Tunangan Halle Berry, Olivier Martinez, mengungkapkan sang artis tengah mengandung anak laki-laki. Hal itu diungkapkan ketika pria asal Prancis tersebut menjalani sesi wawancara dengan sebuah majalah, 12 Juni lalu.

Meski akan memiliki anak dari Halle, Olivier tidak berkeinginan menjadi warga negara Amerika Serikat. Dia juga mengatakan bahwa calon putranya akan memiliki kewarganegaraan yang sama dengan Halle.

"Putraku akan menjadi warga Amerika, tapi aku tetap Prancis," kata Olivier. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (13/6/2013).

Kehamilan Halle ternyata sangat mengejutkan. Pasalnya, bintang Cloud Atlas tersebut sudah berusia 46 tahun. Sang artis pun merasa sangat bersyukur dapat memberikan keturunan untuk Olivier.

Putri Halle dari kekasih sebelumnya, Nahla, juga sangat senang dengan kehamilan sang ibu. Dia tidak sabar menunggu kelahiran adiknya.

"Nahla sangat senang. Belum lama ini dia berdoa pada Tuhan untuk mendapatkan seorang adik perempuan, tapi aku berusaha tidak memberikannya harapan. Di usia 46 tahun, aku tidak tahu bahwa aku bisa hamil lagi. Olivier dan aku selalu ingin menjadi orang tua. Tapi aku tak ingin terlalu berharap. Tuhan membuat mimpi kami menjadi kenyataan. Kehamilan ini seperti keajaiban, hadiah yang luar biasa, karena anak ini muncul setelah diharapkan. Ini seperti memulai hidup baru," ungkap Halle.

0 comments:

Post a Comment