Thursday, June 27, 2013

Hot! BoA Lakukan Adegan Ranjang dengan Aktor Hollywood

Hot! BoA Lakukan Adegan Ranjang dengan Aktor HollywoodSEOUL - Nampaknya para Jumping BoA (sebutan untuk fans BoA) di seluruh dunia harus bersiap-siap untuk terkejut menonton film Hollywood berjudul Make Your Moves 3D yang dibintangi oleh BoA.

Pasalnya, dalam film ini akan ada beberapa adegan panas BoA bersama penari sekaligus aktor tampan asal Amerika, Derek Hough.

Trailer film ini telah resmi diluncurkan dengan subtitle berbahasa Belanda melalui situs YouTube. BoA membagikan video ini melalui akun Twitternya dan berkicau “Trailer resmi Make Your Move 3D akhirnya dirilis! Ini akan segera diluncurkan di Eropa pada bulan Juli.”

Cuplikan video tersebut menampilkan potongan adegan panas dari film Make Your Moves 3D yang sebelumnya dikenal dengan Cube 3D ini. Beberapa scene memuat adegan panas BoA bersama Derek, mulai dari adegan berciuman hingga adegan ranjang ada di dalamnya. “OMG! Boa benar-benar melakukan semuanya!” ujar salah satu Netizens.

Make Your Moves 3D ini adalah film pertama yang dibintangi oleh BoA. Syuting film ini dimulai di Amerika dan Kanada pada 2011 lalu. Film ini disutradarai oleh Duane Adler yang juga merupakan penulis film dance fenomenal Step Up dan Save The Last Dance.

Make Your Moves menceritakan tentang dua orang dengan latar belakang berbeda yang kemudian bertemu di New York untuk bersaing dalam kompetisi penari underground. Make Your Move 3D akan ditayangkan perdana di Eropa pada bulan Juli mendatang.

0 comments:

Post a Comment