Thursday, June 27, 2013

Ibunda Uje Minta Pipik Berhenti Kerja

Ibunda Uje Minta Pipik Berhenti KerjaJAKARTA - Kondisi kesehatan istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati kian menurun. Untuk itu, ibunda Uje, Umi Tatu Mulyana meminta sang menantu menghentikan semua kegiatannya.

Kata Umi Tatu, Pipik hanya memerlukan waktu istirahat yang cukup. Dia menuturkan, saat ini kedua anak Uje, Adiba dan Abidzar kini tengah sibuk ikut syuting sinetron religi.

"Sementara di-stop dulu, istirahat dulu, jadi cuma Adiba sama Abidzar yang sibuk," ungkap Umi Tatu ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni 2013.

Lebih lanjut, Umi mengungkapkan, dia siap membantu Pipik menafkahi cucu-cucunya dengan cara berdakwah.

Bahkan, selama Ramadan, dia dipercaya mengisi salah satu program dakwah di salah satu stasiun televisi swasta. Meski usianya sudah tak muda lagi, dia siap berdakwah.

"Ya siap saja, kalau memang diperlukan. Yang penting buat dakwah, enggak ada niat yang lain. Meski usia sudah segini masih bisa berguna buat sesama," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment