Sunday, June 23, 2013

IDP Dapat Cangkir Pusaka 200 Tahun

IDP Dapat Cangkir Pusaka 200 TahunJAKARTA - Penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP) mengaku telah mengunjungi Kerajaan Raja Ampat, dan Kerajaan Goa di Makassar, sebagai bagian dari rangkaian kunjungannya ke tujuh kerajaan.
 
Bahkan, saat menyambangi Kerajaan Raja Ampat, penyanyi asal Bogor itu mendapat sebuah cangkir yang usianya telah ratusan tahun lalu.
 
"Dapat cangkir yang berumur 200 tahun dari Raja Ampat. Dan itu aku boleh pakai cangkirnya hanya untuk di bulan puasa saja. Di luar bulan lain aku dilarang menggunakannya," kata IDP saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juni 2013.
 
Lebih lanjut, IDP menjelaskan, cangkir tersebut diterimanya langsung dari Sang Raja. Pelantun "Hipnotis" ini pun diminta menjaga dengan baik cangkir yang terbuat dari bahan keramik tersebut.
 
"Aku dapat benda pusaka itu, dan sekarang sudah aku bawa ke Jakarta. Kerajaan di sana Islam. Cangkir itu terbuat dari keramik. Yang kasih Raja langsung. Mereka berpesan agar dijaga dengan baik. Rasa bisa berbeda minuman lebih enak jika disuguhkan di cangkir itu," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment