Tuesday, June 18, 2013

Ini Pengakuan Bastian "CJR" Mengenai Gadis yang Diciumnya

Ini Pengakuan Bastian "CJR" Mengenai Gadis yang DiciumnyaSOLO - Bastian "CJR" akhirnya mau memberikan penjelasan menyangkut foto dirinya yang tengah mencium seorang gadis.

Sambil  tertawa lepas Bastian mengatakan Gadis yang ada didalam foto dirinya yang telah beredar luas tersebut adalah sepupunya bernama Tival.

"Itu foto sepupuku tahu. Dia itu masih umurnya 9 tahun. Aku juga heran kenapa Tival di foto itu jadi gede banget anaknya," jelas Bastian yang sontak diteriakin Aldi yang duduk disampingnya saat ditanya Okezone di sela penampilan mereka di Solo,Jawa Tengah.

Mendapatkan ejekan dari Aldi, Bastian buru-buru meyakinkan bila foto dirinya bersama seorang cewek yang beredar luas di dunia maya tersebut benar-benar foto Tival sepupunya.

"Bener, sumpah. Itu foto sepupu gua," teriak bocah pemilik rambut keriting tersebut.

Masih menurut Bastian, dirinya tidak tahu siapa yang pertama kali memberitakannya. Pasalnya, Bastian mengaku belum berpikiran sama sekali untuk memiliki seorang pacar.

Bahkan sampai sekarangpun Bastian mengaku belum memiliki seorang pacar atau menaksir seorang gadis sekalipun.

Mendengar jawaban Bastian, Aldi yang duduku disampingnya buru-buru menimpalinya.

"Bohong tuh Bastian. Dia tuh kalau ada cewek, pasti suka mainin matanya sambil senyum-senyum ke cewek itu," timpal Aldi yang direspon Bastian dengan mendorong kecil Aldi.

0 comments:

Post a Comment