Friday, June 28, 2013

Istri Uje Lebih Senang Dirawat dalam Suasana Ramai

Istri Uje Lebih Senang Dirawat dalam Suasana RamaiJAKARTA - Bersama Cici Paramida, Ikke Nurjanah sengaja menyambangi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) guna menjenguk istri almarhum Ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati, yang tengah sakit.

Kata Ikke, kedatangan mereka juga disambut baik oleh Pipik. Pipik yang tak ingin kesepian, meminta Cici untuk datang menjenguknya.

"Hari ini memang janji sama Cici. Cici sudah janjian dengan mbak Pipik, beberapa hari ini masuk rumah sakit juga kan, kita jenguk. Dia (Pipik) ngobrol sama Cici, 'Ya sudah enggak apa-apa, yuk sini biar ramai'. Di dalam ya seru-seruan saja sih, tadi ngobrol, senang," kata Ikke saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2013).

Lebih lanjut, Ikke menjelaskan mengenai kondisi Pipik setelah tiga hari menjalani perawatan. Saat ini, kondisi Pipik jauh lebih santai, dan sudah bisa bercanda.

"Tadi itu sih sama kita sudah rileks ya, artinya kita ngobrol bercanda kita juga kepengin semoga setelah kita datang ada teman-teman yang datang dan ramai ya," ungkapnya.

Meski begitu, baik Ikke maupun Cici merasa khawatir jika terlalu banyak menerima tamu kondisi sahabatnya akan kembali drop. Namun, tak dipungkiri Pipik merasa bahagia bila suasana ramai.

"Satu sisi juga kita kepikiran takut capek, sisi lain tahu bahwa kalau Pipik pengin suasananya yang ramai, rileks, dan ketawa-tawa. Tadi agak ceria ya, jadi pipinya blushing memerah," tandasnya.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment