Monday, June 24, 2013

Jelang Nikah, Ruben Onsu Sempat Ancam Putuskan Wenda

Jelang Nikah, Ruben Onsu Sempat Ancam Putuskan WendaJAKARTA- Mempersiapkan pernikahan sendiri membuat Ruben Onsu dan Wenda benar-benar tertekan. Bahkan, mereka menjadi lebih sering bertengkar dan saling mengancam akan mengakhiri hubungan mereka.

"Banyak. Kalau lagi berantem gue bilang putus, tapi malamnya teleponannya lagi. Jadinya ya begitu deh. Yang bikin saya bangga sama dia kan jam kerjanya kurang ketemu gitu," ucap Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Wenda mengaku kekasihnya merupakan pria yang sangat pengertian. Dia tak pernah mempermasalahkan waktu bersama mengingat kesibukannya yang sangat padat. Menurutnya, dia dapat menghabiskan waktu bersama setelah menikah nanti.

"Tapi dia sangat mengerti deh. Kalau aku ada waktu dia enggak ada waktu. Makanya waktu nanti kita menikah tiap hari ketemu, jadi sekarang enjoy melakukan segalanya," kata Wenda.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment