Monday, June 24, 2013

Jennifer Aniston Merasa Dimanfaatkan Justin Theroux

Jennifer Aniston Merasa Dimanfaatkan Justin TherouxLOS ANGELES - Jennifer Aniston merasa dimanfaatkan oleh Justin Theroux. Pasalnya, Justin sering menunda rencana pernikahan mereka. Padahal, pasangan ini sudah memersiapkan berbagai keperluan, seperti baju pengantin.

Menurut seorang sumber, Justin terpaksa menunda pernikahan mereka lantaran ingin fokus membangun karier di Hollywood. Namun, Jennifer merasa kesal karena tunangannya lebih memilih pekerjaan dibandingkan menikah dengan sang aktris.

"Pernikahan Jen dan Justin ditunda. Justin bersumpah dia mencintai Jen, dan dia akan menjadikan istrinya, tapi tidak sekarang. Tapi Jen tidak senang dinomorduakan dengan karier Justin," ungkap sumber.

Justin merasa dirinya tidak sukses seperti Jennifer. Karena itu, dia berusaha keras agar dapat bersaing, dan mendapatkan penghasilan seperti bekas istri Brad Pitt tersebut.

Pernikahan mereka yang harus ditunda beberapa kali membuat Jennifer merasa bahwa Justin hanya memanfaatkan popularitasnya untuk menjadi terkenal dan masuk sebagai aktor papan atas Hollywood. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (24/6/2013).

"Justin selalu merasa tidak nyaman karena tidak sesukses atau kaya seperti Jen. Jadi dia mulai mencari proyek akting besar. Ketika dia memilih cerita di HBO, Justin bilang pada Jen bahwa lebih baik jika mereka menunda pernikahan untuk sementara waktu. Dia berharap acara HBO menjadikannya aktor papan atas, dan Jen mulai ragu," ungkapnya.

"Jen bahkan menduga Justin sedang memanfaatkan ketenarannya untuk membangun karier. Justin berusaha menghilangkan keraguan Jen, tapi yang Jen mau hanya menjadi Nyonya Theroux secepatnya," tutup sumber.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment