Wednesday, June 19, 2013

Johnny Depp Jelaskan Perpisahannya dengan Vanessa Paradis

Johnny Depp Jelaskan Perpisahannya dengan Vanessa ParadisLOS ANGELES - Johnny Depp akhirnya angkat bicara mengenai perpisahannya dengan Vanessa Paradis. Bintang Pirates of the Caribbean ini mengaku tidak mudah berpisah dengan sang kekasih.

Pasalnya, mereka telah hidup bersama selama 14 tahun, dan memiliki dua anak. Meski telah putus, Johnny dan Vanessa tetap berkomunikasi, dan berusaha menjadi orangtua yang baik.

"Beberapa tahun belakangan ini seperti bergelombang. Pada saat itu, tentu tidak menyenagkan. Tapi itulah kedewasaan dalam hubungan. Aku rasa, apalagi ketika melibatkan anak. Menjalin hubungan sangat sulit. Ini tidak mudah baginya, ini tidak mudah bagiku, ini tidak mudah bagi anak-anak," ungkap Johnny.

Setelah putus dari Vanessa, Johnny langsung berkencan dengan lawan mainnya, Amber Heard. Dia juga mengaku kehidupan barunya bersama sang kekasih memberikan sang aktor ketenangan.

Namun, dia menegaskan tetap memerhatikan kedua anaknya dan merasa bersyukur karena mereka dapat mengerti situasi yang terjadi. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (19/6/2013).

"Mereka sangat mengerti, sangat kuat dengan semua cobaan. Anak-anak menjadi prioritas. Kamu tidak bisa melukai mereka, karena kamu akan berbohong. Jadi kamu setidaknya bisa berkata jujur dengan anakmu, dan kamu berkata kebenarannya pada mereka, itulah yang paling penting dan tidak merasa malu," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment