Monday, June 24, 2013

Kanye West Merasa Kim Cinta Sejatinya

Kanye West Merasa Kim Cinta SejatinyaLOS ANGELES â€" Setelah mendapat seorang anak dari Kim Kardashian, Kanye West merasa kekasihnya merupakan cinta sejatinya.

Rapper asal Amerika ini ikut tampil dalam reality TV Keeping Up With The Kardashians. Menurutnya, semua ini dilakukan karena dia cinta Kim dan ingin membuatnya bahagia.

"Ini semua karena cinta, hanya itu. Pada titik tertentu atau selalu, cinta menjadi sangat penting dibanding branding ternama, atau sederetan orang-orang keren. Karena cinta sejati hanya kita yang merasakan. Pikiran dan perasaan memang kadang tidak setuju akan itu," ungkap Kanye, dilansir Contactnews, Selasa (25/6/2013).

Kanye juga membela fashion Kim yang sering dicemooh orang lain dan media. Menurutnya, selama ini Kanye lah yang mendorong Kim untuk selalu mencoba hal baru dalam fashion.

"Tidak ada seorang pun yang dapat memberitahukan pacar saya, apa yang harus dilakukan. Dia hanya perlu diberi sedikit infomasi saja, dan dia akan melakukannya," tandasnya.

Lebih lanjut Kanye mengatakan, “Baginya (Kim), mengambil resiko dengan gaya yang aneh merupakan sebuah cara bagaimana dia yang menunjukkan cintanya pada saya,” tutup Kanye.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment