Monday, June 24, 2013

Katy Perry & John Mayer Kembali Bersama?

Katy Perry & John Mayer Kembali Bersama?LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan kembali dekat dengan bekas kekasihnya, John Mayer. Bekas istri Russell Brand itu menegaskan, telah menjalin hubungan lebih dari sekadar teman dengan John Mayer.

Maret lalu, Katy Perry dikabarkan putus dengan John Mayer. Kedua musisi ini harus berpisah lantaran sama-sama sibuk. Setelah putus dengan John Mayer, Katy Perry sempat diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Namun kini keduanya kembali dekat. Bahkan, mereka tertangkap kamera sering jalan berdua, dan menghadiri acara sosial lainya. Salah satunya, ketika mereka merayakan sebuah pesta bertajuk Perry's Memorial Day.

Kedekatan mereka juga dibenarkan teman Katy Perry, yang juga hadir dalam pesta tersebut. Menurutnya, Katy Perry dan John Mayer terlihat dekat dan intim.
 
"Mereka terlihat seperti kembali (bersama) lagi, dan sangat intim, dan seolah-olah memiliki waktu bersama," ungkap salah satu teman Katy Perry, seperti dikutip Digitalspy, Senin (24/6/2013).

0 comments:

Post a Comment