Friday, June 21, 2013

Kisah Pembunuhan & Pemerkosaan dalam The Factory

Kisah Pembunuhan & Pemerkosaan dalam The FactoryJAKARTA - The Factory dibintangi oleh John Cusack, Jennifer Carpenter, Mae Whitman, Dallas Roberts, Ksenia Solo, Sonya Walger dan Gary Anthony. Film bergenre thriller ini di-direct oleh Morgan O'Neill, dan didistribusikan Warner Bros Corporation.

Cerita ini mengambil latar belakang musim salju, yaitu pada malam Thanksgiving. John Cusack sebagai seorang detektif bernama Mike Flecther, dan rekannya bernama Kesley yang diperankan Jennifer Carpenter.

Kedua detektif ini sedang menyelediki sebuah peristiwa penculikan, dan pembunuhan keji. Namun, pembunuhan ini memiliki ciri khusus yaitu pekerja seks komersialnya (PSK) yang menjadi korbannya.

Hingga suatu malam, Abby yang diperankan Mae Whitman bertemu, dan menjadi korban  selanjutnya dari aksi Dallas Roberts yang memerankan sosok pembunuh keji bernama Gary Gemeaux. Tanpa disangka, Abby ternyata adalah putri dari detektif Mike.

Mengetahui putrinya korban penculikan, dan kejahatan yang dilakukan Gary Gemaux, maka Mike pun tidak tinggal diam, dan semakin ingin menangkap Gary Gemaux.

Mike pun melakukan usaha pengejaran hingga menemukan kunci dari kasus yang sedang dia tangani, yaitu seorang pegawai dari Buffalo Hospital yang bernama Darryl diperankan Gary Anthony Williams, yang ternyata tangan kanan dari Gary Gemaux.

Sampai pada akhirnya pun melalui melewati berbagai macam proses penyidikan yang penuh teka-teki, Mike dan Kelsey, rekan detektifnya, berhasil menemukan tempat persembunyian dari tersangka Gary Gemeaux.

Kelsey yang sejak awal merupakan rekan kerja Mike, membuka misteri merupakan korban pertama dari perbuatan keji Gary Gemaux. Kelsey mengungkapkan alasan dia melakukan perbutan keji tersebut agar dapat memiliki keturunan.

Tindakan keji yang dilakukan Gery Gemaux, yaitu menculik dan memperkosa para korbannya, Gary Gemaux juga memberikan rangsangan obat hormon bagi korbannya yang belum bisa mengandung.

Setelah korbannya hamil, maka korbannya pun dijaga dengan baik sampai melahirkan. Dan anak- anak yang dilahirkan akan dijaga, dan dirawat oleh Kelsey. Pada  akhirnya pun Mike tewas di tangan Kesley.

Kelsey lalu melanjutkan hidupnya dengan  tinggal d isebuah rumah bersama anak- anak korban pemerkosaan yang dilakukan Gary Gemaux.

0 comments:

Post a Comment