Monday, June 24, 2013

Kondisi Robby Tumewu Semakin Membaik Usai Operasi

Kondisi Robby Tumewu Semakin Membaik Usai OperasiJAKARTA- Setelah tak sadarkan selama beberapa hari, kondisi Robby Tumewu dikabarkan berangsur-angsur semakin membaik. Menurut salah satu kerabatnya, Hanky Tandayu, Robby sudah sadarkan diri.

Bahkan, sudah tak mengenakan tabung oksigen untuk membantu pernafasan. Sejak Kamis, 19 Juni Robby dirawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah karena serangan stroke.

"Kondisi mas Robby sendiri untuk saat terakhir ini lebih membaik. Oksigen sudah enggak, sudah pakai nafas sendiri dan sudah enggak ada oksigen. Sudah mulai bergerak sedikit tangannya tapi matanya sudah bisa terbuka," ucap Hanky ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Dia menuturkan, sejak menjalani operasi pada Minggu Sore, kondisi Robby semakin stabil. Bahkan, sejak kemarin dirinya sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Dalam beberapa hari ke depan Robby sudah dapat menjalani perawatan di rumahnya. Kakak tertuanya, Renee yang menetap di Jerman tiba di Jakarta untuk membantu merawat sang adik.

"Kemarin baru pindah ke kamar biasa saya enggak tahu berapa lama di kamar ini tapi setelah tindakan selanjutnya homecare yaitu pakai mesin-mesin dari rumah sakit dan bawa suster," katanya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment