Thursday, June 27, 2013

Kourtney Kardashian Anggap Kim Tak Bisa Jadi Orangtua yang Baik

Kourtney Kardashian Anggap Kim Tak Bisa Jadi Orangtua yang BaikLOS ANGELES - Kourtney Kardashian tidak suka dengan cara Kim Kardashian mengurus putrinya, North West. Dia takut jika gaya hidup kekasih Kanye West itu akan memberikan dampak buruk bagi perkembangan anak.

Kim yang baru saja melahirkan pada 15 Juni lalu berencana membawa anaknya untuk mengikuti jadwal tur dunia Kanye. Hal itu membuat Kourtney kesal lantaran North masih kecil.

"Dia merasa jijik ketika tahu Kim ingin membawa anaknya selama tur Eropa Kanye setelah melahirkan. Mereka bertengkar hebat. Kim tak bisa lepas dari kehidupan artis," ungkap sumber.

Ibu dua anak tersebut merasa kecewa dengan Kim yang terus saja mengejar popularitas dan ingin tak bisa jauh dari kamera. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (27/6/2013).

"Dia suka pergi dengan 10 penerbangan dalam tiga hari dan selalu membawa orang untuk mengurus rambut dan wajahnya, dan tinggal di hotel mewah. Tapi dia harus tahu bahwa itu adalah masa lalu, minimal untuk saat ini. Kim melakukan apapun yang dia suka, dan dia selalu ingin menjadi pusat perhatian, jadi Kourtney merasa kecewa," tutupnya.

1 comments:

"ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"

Post a Comment