Sunday, June 23, 2013

Krisis Keamanan, Brad Pitt Batal Kunjungi Brasil

Krisis Keamanan, Brad Pitt Batal Kunjungi BrasilLOS ANGELES - Brad Pitt telah membatalkan rencana mempromosikan film terbarunya, World War Z, di Brasil. Padahal, teman hidup Angelina Jolie itu dijadwalkan tampil untuk screening pra-rilis blockbuster, Senin (24/6/2013), waktu setempat.

Selain pesta dan euforia Piala Konfederasi 2013, krisis keamanan juga tengah menimpa negeri samba itu. Sehingga membuat pihak Paramount memutuskan untuk membatalkan kunjungan Brad Pitt.

"Pembatalan kunjungan Brad Pitt karena peristiwa yang sedang berlangsung," ungkap salah satu pihak Paramount, seperti dikutip Digitalspy, Senin (24/6/2013).

Sekadar diketahui, rakyat Brasil sedang melakukan unjuk rasa terkait tarif kehidupan dan angkutan umum yang semakin mahal. Selain itu, tingginya biaya hosting sepakbola Piala Dunia tahun depan juga menjadi faktor pemicu unjuk rasa tersebut.

Meski batal mengunjungi Brasil, Brad Pitt dan pihak Paramount menyatakan solidaritas, dan turut berempati selama krisis yang dirasakan masyarakat Brasil.

0 comments:

Post a Comment