Friday, June 14, 2013

Lindsay Lohan Nyaris Diusir dari Panti Rehab

Lindsay Lohan Nyaris Diusir dari Panti RehabLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) nyaris diusir dari panti rehabilitasi sebelum dipindahkan ke fasilitas rehab lainnya. Dia membuat semua staf, dan pasien di tempat itu merasa tidak nyaman, dan terganggu dengan sikapnya.

Sejak masuk panti rehab di Betty Ford clinic, LiLo kerap bertingkah seenaknya, dan membuat staf di tempat tersebut kesulitan. Dia pun harus dipindahkan ke Cliffside di Malibu untuk menyelesaikan perawatannya, setelah mendapat persetujuan dari hakim dan pengacara.

"Linday melewatkan terapi grup, dia menolak hadir selama beberapa hari. Dia berpikir orang akan memberikan informasi tentang dirinya. Itu adalah alasannya. Dia membuat situasi seperti neraka bagi semua orang yang ada di sana setiap hari. Dia mengganggu dan sangat disengaja. Betty Ford sangat senang melihatnya pergi," ungkap sumber.

Panti rehabilitasi sebelumnya berniat meminta bintang Scary Movie 5 itu pergi, karena sikapnya yang selalu menuntut. Namun, ayah LiLo, Michael Lohan, justru menilai sang aktris bertanggungjawab menjalani semua perawatan di Betty Ford.

"Dia menjalankannya dengan fenomenal. Maksudku luar biasa. Ada banyak kemajuan. Kali lebih tak seperti biasanya, aku sangat yakin padanya. Aku tahu Tuhan di belakangnya. Dalam kehidupan semua orang akan ada pencerahan dan aku rasa itu datang padanya. Kali ini dan aku rasa dia tahu," kata Michael.

LiLo akan selesai menjalani rehabilitasi pada 31 Juli mendatang. Setelah itu, dia harus menyelesaikan 30 hari pelayanan masyarakat dan mengikuti psikoterapi selama satu tahun. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (14/6/2013).

0 comments:

Post a Comment