Friday, June 21, 2013

Malu Berambut Jarang, Pak Tarno Gemar Pakai Wig

Malu Berambut Jarang, Pak Tarno Gemar Pakai WigJAKARTA - Lantaran malu memiliki rambut yang tipis, membuat pesulap Pak Tarno selalu menggunakan rambut palsu (wig) saat sedang tampil.

"Ya karena rambut saya sedikit. Jadi malu kalau enggak pakai wig," aku Pak Tarno saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013). 

Karena ketergantungan dengan rambut palsu, tentunya Pak Tarno memiliki banyak wig. Agar tidak membosankan, Pak Tarno selalu membelinya dengan berbagai macam warna.

"Jadi saya kumpulin banyak wig untuk kebutuhan panggung. Saya berburu ke ITC, dan beli satu lusin, paling sedikit ya setengah lusin. Ada yang warna hitam, pirang, hijau, kribo dari Papua," ungkapnya.

Hingga saat ini, Pak Tarno telah memiliki koleksi rambut palsu sebanyak lebih dari 100 buah. Bahkan, dirinya selalu menggunakan sekali pakai rambut palsunya.

"Sudah ada 100-an lebih, dan itu setiap habis pakai saya selalu buang. Kalau dipakai berulang-ulang akan jelek nanti dan enggak bagus juga wig-nya," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment