Sunday, June 23, 2013

Mau Foto Anak Kim Kardashian? Siapkan Rp30 M

Mau Foto Anak Kim Kardashian? Siapkan Rp30 MLOS ANGELES- Kim Kardashian baru saja melahirkan anak hasil hubungan dengan kekasihnya, Kanye West. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama North West.

Setelah anaknya lahir, orang tentu bertanya-tanya seperti apa rupa anak Kim dan Kanye. Foto pertama anak dari pasangan beda profesi itu tentu menjadi hal paling dinanti banyak orang.

Sejumlah media tentu berlomba-lomba untuk paling awal memperlihatkan foto pertama anak Kim. Tapi, tentu tidak mudah dan murah untuk mewujudkan hal itu.

Di industri hiburan Hollywood, sejumlah media memang berani membayar mahal untuk foto-foto momen seperti kelahiran anak atau pernikahan selebriti. Mereka ada yang sampi berani merogoh kocek hingga ratusan miliar rupiah demi momen pribadi sang selebriti.

Hal itu pun seolah menjadi penghasilan tambahan bagi selebriti. Artis seperti Angelina Jolie-Brad Pitt dan Jennifer Lopez-Marc Anthony sudah pernah mendapat banyak uang dari "bisnis" ini ketika kelahiran anak mereka.

Meski dikabarkan enggan banyak mempublikasikan anaknya di depan kamera, Kim dikabarkan sudah membanderol foto pertama anaknya dengan harga hampir Rp30 miliar. Sejumlah majalah pun dikabarkan bersiap merogoh koceknya dalam-dalam. Demikian dikutip dari contactmusic, Senin (24/6/2013).

0 comments:

Post a Comment