Wednesday, June 19, 2013

Miley Cyrus Akui Pecandu Narkoba?

Miley Cyrus Akui Pecandu Narkoba?LOS ANGELES - Miley Cyrus berpikir alkohol lebih berbahaya dibandingkan ganja. Pernyataannya membuat banyak orang menduga bintang Hannah Montana ini pecandu obat-obatan terlarang.

Pelantun lagu We Can't Stop tersebut pernah meminta maaf karena tertangkap kamera menghisap sesuatu yang diduga ganja pada 2010. Namun, Miley justru menilai obat terlarang itu tidak terlalu berbahaya bila dibandingkan dengan alkohol.

Dia juga mengaku sangat bersyukur bisa tinggal di California, yang melegalkan seseorang mengonsumsi ganja dengan resep. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (19/6/2013).

"Aku pikir alkohol lebih berbahaya dibandingkan ganja. Orang bisa marah padaku karena mengatakan itu, tapi aku tak peduli. Aku melihat banyak orang jatuh karena alkohol, tapi aku tidak pernah melihat hal seperti itu ketika orang mengonsumsi ganja. Selama itu tidak ilegal, ada hal lain yang lebih berbahaya. Dan ini legal di California. Jadi aku senang tinggal di California, tempat dimana kamu bisa menjadi dirimu sendiri," kata Miley.

Sejak beranjak dewasa, kekasih Liam Hemsworth itu mengubah penampilannya dan tak lagi ingin menjadi seorang aktris karena tak bisa menjadi diri sendiri.

"Aku terlalu jujur. Tapi inilah aku. Aku tidak bisa bernyanyi "We Can't Stop", dan kemudian menjadi pemalu. Alasan mengapa aku tidak suka akting karena kamu tidak bisa menjadi dirimu sendiri. Aku tak ingin menjadi aktor. Aku ingin menjadi aktris," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment