Tuesday, June 18, 2013

MNC Festival Meriahkan HUT Jakarta

MNC Festival Meriahkan HUT JakartaJAKARTA - Sebagai bentuk mendekatkan diri, dan membangun emosional yang baik dengan pemirsanya, MNC TV kembali menggelar MNC Festival. Acara ini juga menjadi bagian dari HUT ke-486 Jakarta.

Setelah sebelumnya MNC Festival telah mengunjungi beberapa kota besar seperti Denpasar, Bandung, Semarang, Palembang, dan Surabaya.

Managing Director MNC TV, Nana Putra menjelaskan besarnya antusiasme yang ditunjukan oleh warga Jakarta, dan sekitarnya memotivasi MNC TV memberikan suguhan acara menarik, dan bermanfaat bagi seluruh pemirsa.

"Semoga sajian spesial kami dapat menghibur warga Jakarta, dan sekitarnya," kata Nana saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013).

Rangkaian MNC Festival Jakarta rencananya akan dibuka dengan menggelar pentas musik MNC TV Gerebek Nusantara pada pukul 09.30 WIB yang akan disiarkan secara langsung dari Atrium Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu, 23 Juni mendatang.

Kemudian, pada pukul 14.00 WIB, acara akan dilanjutkan dengan acara musik MNC Festival Jakarta Di Mari Aje di pelataran Parkir Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, sebagai puncak kemeriahan acara Festival tersebut.

Berbagai artis Tanah Air pun akan mengisi acara tersebut, seperti Setia Band, Syahriini, Latinka, Max 5, Bexxa, Saskia Gotik, Dewi Perssik, Nassar, Adi Bing Slamet serta kesenian khas Jakarta tanjidor.

0 comments:

Post a Comment