Tuesday, June 18, 2013

Ozzy & Sharon Osbourne Kembali Tinggal Serumah

Ozzy & Sharon Osbourne Kembali Tinggal SerumahLOS ANGELES - Ozzy Osbourne dikabarkan kembali tinggal bersama istrinya, Sharon Osbourne. Ibu dua anak itu sempat pergi dari rumah setelah sang rocker masih mengonsumsi obat terlarang dan alkohol.

Tak ingin berpisah dan bercerai dari Sharon, Ozzy berjanji untuk meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut. Setelah dinyatakan sehat, bekas juri X Factor itu bersedia untuk berkumpul dengan sang suami.

Sharon bersedia memberikan kesempatan kedua. Namun, dia memeringatkan Ozzy agar tidak kembali menjadi pecandu obat terlarang atau alkohol.

Ozzy meminta maaf karena telah melakukan kesalahan dan menyakiti orang yang dicintainya. Dia juga menyesal karena membuat rumah tangga yang sudah berjalan 30 tahun nyaris hancur. Demikian seperti dlansir Dailymail, Selasa (18/6/2013).

"Selama akhir tahun, aku minum alkohol dan mengonsumsi obat terlarang. Aku berada di tempat tergelap dan menjadi musibah bagi orang yang aku cintai. Bagaimanapun, aku senang dapat mengatakan bahwa aku sudah 44 hari bersih. Hanya untuk menegaskan, Sharon dan aku tidak bercerai. Aku berusaha menjadi orang yang lebih baik. Aku ingin minta maaf pada Sharon, keluargaku, temanku, dan teman satu band atas tingkah laku memalukan selama ini. Dan untuk penggemarku," tulis Ozzy di akun Facebooknya.

0 comments:

Post a Comment