Sunday, June 30, 2013

Pernah Hebohkan YouTube, Marshanda Jadi Motivator

Pernah Hebohkan YouTube, Marshanda Jadi MotivatorJAKARTA - Lama tak kelihatan di layar kaca, Marshanda (Chaca) memiliki kesibukan baru sebagai motivator. Dia pun memiliki panggilan khusus, yakni motivartis, artis yang berprofesi sebagai motivator.

"Aku lagi belajar sebagai motivator, semakin banyak ngisi acara jadi pembicara, banyak yang bilang artis motivasi. Coba kita singkat jadi motivartis" ujar Marshanda saat di temui di Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Pemeran Lala dalam sintron Bidadari ini memberikan solusi-solusi permasalahan hidup dari kejadian yang pernah dialaminya.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu telah tersebar video curhatan Marshanda di YouTube, video itu berceritakan kegelisahan Marshanda terhadap kondisi sosial dan lingkungannya. Tapi, istri Ben Kasfani itu telah bangkit dari kegelisahannya.

"Aku sharing cerita kehidupan aku, dan hikmah yang aku dapatkan dari pengalaman aku, lebih membantu dan motivafasi. Aku juga belajar banyak dari para peserta yang aku datangi," ungkapnya.

Profesi baru inilah yang kini digeluti Chaca melebihi kenikmatan berakting di depan kamera.

"Kalau ditanya akting dan motivator, akting itu hobi, dan Aku lebih nikmat menjadi motivator, Aku semakin jujur enggak pakai topeng, aku merasa diterima masyarakat apa adanya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment