Monday, June 24, 2013

Persiapan Nikah Terganggu, Ruben Onsu & Wenda Stres

Persiapan Nikah Terganggu, Ruben Onsu & Wenda StresJAKARTA â€" Pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan mengaku stres untuk mempersiapkan pesta pernikahannya. Menurut mereka, cukup sulit menyatukan dua kepala di tengah jadwal yang padat.

"Sama halnya kayak yang lainnya, persiapan pernikahan ada stresnya, ada tegangnya. Menyatukan dua pikiran itu tidak gampang, terkadang kalau kita lagi kerja terus capek kan jadi semuanya buyar," ucap Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Meski demikian, Wanda mengatakan jika persiapan pernikahan mereka sudah 70 persen. Bekas personel Cherrybelle ini pun akhirnya merasakan bagaimana susahnya menyiapkan sebuah perkawinan.

"Sudah 70 persen, cuma karena ada beberapa hal yang harus kita perbaiki lagi. Akhirnya sekarang kita merasakan ribetnya, riwehnya, gimana kalau orang mau nikah, rasanya gado-gado," tukasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment