Thursday, June 13, 2013

Punya 13 Tato, Demi Lovato Dimarahi Ibu

Punya 13 Tato, Demi Lovato Dimarahi IbuLOS ANGELES- Demi Lovato memamerkan tato baru bertuliskan ‘now i’m a warrior’ yang diambil dari salah satu lagu terbarunya. Jumlah tato di tubuh Demi pun bertambah menjadi 13.

Namun, kegemaran Demi menghiasi tubuh dengan tato ternyata mendapat tentangan dari ibunya. Ibunda Demi tidak mengerti bagaimana sebuah tato bisa dikatakan karya seni. Karena itu, dia marah ketika Miley menambah tatonya.

“Aku dan ibuku bertengkar hebat ketika aku membuat tato burung di lenganku. Itu hanya karena dia memiliki persepsi berbeda tentang sebuah tato dari generasiku,” ujar Demi seperti dikutip Femalefirst, Jumat (14/6/2013).

Demi pun coba menjelaskan kepada orangtuanya kalau tato merupakan bagian dari seni menghias tubuh. Tapi, tetap saja ibunda Demi tidak terima dengan argumentasi anaknya. Dia tetap menganggap tato tidak punya makna apa-apa.  Demi pun sampai tidak saling berbicara dengan orangtuanya setelah perdebatan itu.

“Jadi sulit untuk menjelaskan kepadanya bahwa ini seperti seni dalam tubuh dan anda tidak perlu harus menggambarnya setiap hari. Tato ini merupakan hal yang penuh arti. Ibu dan ayahku langsung marah besar,” katanya.

0 comments:

Post a Comment