Tuesday, June 25, 2013

Putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Buat Tato Rahasia

Putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Buat Tato RahasiaLOS ANGELES - Kristen Stewart akhirnya membuat tato pertamanya di Pride & Glory Tatto, pekan lalu. Dia datang bersama teman dan langsung meminta dibuatkan tato di pergelangan tangan.

Bintang Twilight tersebut dikabarkan tak ingin mengungkapkan bentuk tatonya kepada orang lain. Dia bahkan meminta para staf di tempat itu agar tidak menceritakan jenis tato yang dimilikinya.

"Dia meminta kami untuk merahasiakannya," tulis salah satu pekerja di tempat tato tersebut di akun Facebooknya.

Saat datang ke tempat pembuatan tato, Kristen ingin melakukan sesuatu yang spontan bersama temannya sebagai sebuah bentuk ikatan. Ketika pembuat tato melakukan pekerjaannya, bekas kekasih Robert Pattinson ini hanya diam dan tidak mengungkapkan arti tato yang dibuatnya.

Para pekerja di tempat tersebut juga memuji Kristen sebagai sosok yang sangat baik dan rendah hati. Dia tidak bersikap sombong seperti seorang selebriti Hollywood. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Selasa (25/6/2013).

"Dia berada dalam mood yang sangat baik. Tertawa dan tertawa terus. Kristen dan teman-temannya adalah orang yang sangat luar biasa, dan dapat dipastikan mereka sudah saling mengenal sejak lama," ungkap sumber.

0 comments:

Post a Comment