Monday, June 24, 2013

Qomar "4 Sekawan" Menangis di Pernikahan Ginanjar

Qomar "4 Sekawan" Menangis di Pernikahan GinanjarJAKARTA - Komedian Ginanjar dan Susi Riyanti telah melangsungkan pernikahan, di Taman Wisata Alam Kabeda, Beji, Depok, Sabtu, 22 Juni kemarin.

Acara berlangsung dengan khidmat. Selain itu, hadir pula tamu undangan, serta ketiga rekan Ginanjar di grup lawak Empat Sekawan seperti, Derry, Eman, dan Mas Qomar.

Di antara ketiga rekannya, Qomar yang merasa terharu terhadap pernikahan sahabatnya. Bahkan, Qomar sampai menunda keberangkatannya ke Jambi demi pernikahan Ginanjar.

"Mas Ginanjar biasa-biasa saja. Justru Mas Qomar yang haru saat sedang tausiyah. Dalam tausiyahnya itu, Mas Qomar sampai bilang, 'Saya tunggu momen pernikahan ini selama 20 tahun. Dan baru sekarang terjadi'. Bahkan, Mas Qomar sebenarnya ada jadwal kunjungan kerja di Jambi. Tapi dia meluangkan waktu ke nikahannya Mas Ginanjar. Karena tidak bisa lama, setelah tausiyah, Mas Qomar baru 'terbang' ke Jambi," terang rekan Ginanjar, Bayu Siagantara, saat dihubungi melalui telefon, Senin (24/6/2013).

Qomar menangis, karena selama ini dirinya sudah tidak menganggap Ginanjar sebagai rekan kerja, melainkan seperti adiknya sendiri.

"Mas Qomar terharu dan menangis saat melihat Mas Ginanjar akhirnya menikah. Beliau anggap Mas Ginanjar bukan hanya 'partner' kerja saja, tetapi sudah seperti adiknya sendiri," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment