Friday, June 28, 2013

Raline Shah Terobsesi Jadi Princess

Raline Shah Terobsesi Jadi PrincessJAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Raline Shah, perempuan cantik yang terkenal lewat perannya di film 5 CM ini ternyata terobsesi untuk menjadi seorang princess.

Juara Terfavorit Putri Indonesia tahun 2008 ini mengaku, sejak kecil sangat menyukai sosok putri dalam dongeng. Oleh karenanya, dia langsung menerima tawaran untuk bermain di drama musikal Timun Mas.

"Aku dari kecil suka Disney, suka princess yang baik," ungkap Raline Saat Preview Timun Mas di Istora Senayan, Jumat 28 Juni 2013.

Kesukaanya dengan tokoh princess ini, mendorongnya untuk mengapresiasi sosok putri dalam cerita rakyat Indonesia. Sebab Raline khawatir, jika anak Indonesia hanya mengenal tokoh dari luar negeri saja.

Makanya, lewat drama musikal Timun Mas, Raline ingin kembali mengingatkan kepada anak-anak, bahwa Indonesia juga memiliki tokoh putri yang cantik dan tangguh.

"Jangan sampai kita terima terus dari luar. Kapan kita bisa memberi juga, cerita rakyat bisa di-package menarik dan anak muda jadi suka," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment