Thursday, June 27, 2013

Revalina Rindu Main Sinetron

Revalina Rindu Main SinetronJAKARTA â€" Revalina S Temat mengaku rindu main sinetron. Pasalnya, beberapa tahun terakhir, dia lebih sering tampil di film layar lebar.
 
Menurut bekas kekasih Ringo Agus Rachman itu, syuting sinetron sangat berbeda jauh dengan layar lebar. Reva pun tidak menyia-nyiakan kesempatan saat ditawari berperan dalam sinetron Semprul.
 
"Aku kangen banget mau main sinetron lagi, kebetulan ditawari sinetron ini menarik. Ceritanya menarik, ya sudah kenapa enggak dicoba," ungkap Reva ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013).
 
Namun, Reva mengaku, saat mengambil tawaran sinetron berarti tidak bisa menerima pekerjaan lain. Sebab, syuting sinetron benar-benar menyita waktu.
 
"Kalau striping aku enggak ngambil yang lain. Karena waktunya bisa seharian di lokasi syuting. Jadi ngambil acara lain enggak mungkin kecuali hari Minggu," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment