Monday, June 24, 2013

Ronny Dozer Lega Sembuh dari Gagal Ginjal

Ronny Dozer Lega Sembuh dari Gagal GinjalJAKARTA- Memiliki tubuh gemuk membuat Ronny Dozer sempat berputus asa. Apalagi, bintang film Jaelangkung ini kerap kali mendapat ejekan orang-orang karena tubuh gemuknya itu.

Semua olok-olok orang memang sudah tidak gubris bintang film Drakula Cinta ini. Namun, yang sempat membuat Ronny kepikiran ialah kelebihan berat badannya bisa mengancam kesehatannya.

"Bertahun-tahun saya belajar mengendalikan perasaan. Dengan kesabaran, saya bisa memetik hasilnya. Saya tak marah lagi kalau di olok-olok," jelasnya saat dihubungi Senin (24/6/2013).

Ronny pun pernah sakit hingga bertahun-tahun lamanya hingga membuatnya putus asa. Beruntung, Ronny bertemu dengan Ki Kusumo yang juga pernah memproduseri sejumlah filmnya. Ronny pun mengaku sudah terbebas dari gagal ginjal.

"Dokter bilang saya terkena gagal ginjal. Seminggu sekali saya harus cuci darah. Saya sudah berobat kemana-mana, namun penyakit saya tak kunjung sembuh. Saya diajak ke tempat Ki Kusumo di kawasan Jatiasih Bekasi," katanya.

“Setelah menjalani beberapa terapi, gagal ginjal saya bisa sembuh. Kreatin saya yang awalnya 12 turun menjadi 0,9. Kini saya bisa beraktivitas lagi tanpa takut terkena gagal ginjal," lanjutnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment