Thursday, June 27, 2013

Russell Brand Coba Tiduri Semua Teman Lesbiannya

Russell Brand Coba Tiduri Semua Teman LesbiannyaLOS ANGELES- Russell Brand mengaku bahwa dirinya selalu coba merayu lesbian yang dia temui. Lewat rayuan mautnya itu, mantan suami Katy Perry ini tentu berharap bisa meniduri mereka.

Salah satu wanita yang coba dirayu komedian asal Inggris ini ialah, Clare Balding. Karena memang tidak suka dengan laki-laki, rayuan Russell pun dimentahkan Clare. Clare pun pernah mengungkapkan upaya Russell merayunya.

Namun, Russell lupa-lupa ingat dengan kejadian itu. Pasalnya, dia memang banyak merayu wanita. Sebelum menikah dengan Katy Perry, Russell dikenal sebagai pecandu seks. Dia juga sering meniduri penggemarnya.

“Clare Balding, bukankah dia seorang lesbian? Aku tidak tahu kalau aku pernah bertemu dengan Clare Balding,” kata Russell seperti dikutip Digitalspy,  Jumat (27/6/2013).

“Aku melakukan (rayuan) itu kepada semua lesbian seperti, ‘ayolah, kamu bukan lesbian, kamu hanya sedang dalam kesulitan saja sekarang’. Tapi dia bahagia dengan hubungannya. Aku tidak akan beristirahat sampai semua hubungan lesbian di Inggris terganggu,” tandasnya.

1 comments:

"ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"

Post a Comment