Friday, June 28, 2013

Seohyun "SNSD" Kirim Surat Menyentuh di Ultahnya

Seohyun "SNSD" Kirim Surat Menyentuh di UltahnyaSEOUL - Para penggemar personel Girls Generation (SNSD), Seohyun, menerbitkan sebuah pesan-pesan dalam bentuk iklan surat kabar di ulang tahun sang idola. Bintang cantik ini pun mengungkapkan rasa syukurnya, dan terima kasih atas ungkapan ulang tahun para penggemar.

Seohyun mengirim surat yang sangat menyentuh ini kepada penggemar di seluruh dunia melalui blog resmi Girls Generation. Dalam surat pendeknya, Seohyun mengungkapkan rasa syukurnya atas cinta yang selalu ada dalam hidupnya dari penggemar.

Di akhir surat, dia juga mengungkapkan harapannya untuk membuat seseorang tersenyum dengan kehadirannya.

"Jika aku tidak dapat membuat semua orang merasa bahagia, dengan adanya seseorang yang dapat tersenyum karena aku, aku sudah sangat senang melihatnya," tulisnya.

Selain surat pendek, dia juga mengirimkan sebuah foto pribadi dengan pose yang sangat cantik. Foto ini berisi gabungan empat foto berbeda dari Seohyun yang sedang memegang sebuah botol minuman.

Ini isi surat yang dikirim Seohyun, seperti dilansir dari website resminya:

Halo semuanya! Sungguh, aku sangat bersyukur atas berkat yang diberikan kepadaku, Soehyun, orang yang bernama Seo Juhyun yang dilahirkan pada tanggal 28 Juni. Terima kasih untuk mengisi sebuah bagian yang sangat penting dalam hidupku dengan cinta yang tak terlupakan. Terima kasih untuk terus bersama denganku dalam momen yang tidak dapat diubah, tak terhentikan, dan tak terhapuskan.

Aku selalu memikirkan suatu hal. Apakah aku benar-benar layak untuk mendapatkan sebuah cinta yang sangat hebat seperti ini? Bagaimana jika aku malah mengecewakan orang-orang yang mencintaiku?

Aku juga sangat berterima kasih. Aku menyadari bahwa hidupku bernilai sangat berharga dengan banyaknya cinta yang aku terima saat tekanan muncul dalam hidupku.

Jika aku tidak bisa membuat semua semua orang merasa bahagia, aku cukup senang mengetahui ada seseorang yang tersenyum karena aku. Aku akan bekerja lebih keras! Aku cinta kalian♥.

0 comments:

Post a Comment