Tuesday, June 25, 2013

Sering Dimarahi Calon Mertua, Rio Dewanto Curhat

Sering Dimarahi Calon Mertua, Rio Dewanto CurhatJAKARTA- Rio Dewanto merasa antusias pertama kalinya berperan di pementasan teater. Apalagi, dia bermain dalam pementasan dari calon mertuanya, Ratna Sarumpaet.

Rio berperan di pementasan teater berjudul Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai. Meski bermain bersama kekasihnya, Atiqah Hasiholan, Rio tetap sering dimarahi Ratna yang menjadi sutradara.

"Saya mau curhat, ini pertama kali saya main teater, dan saya bangga sekali bisa pertama kalinya saya main di teater. Tiap hari saya dimarahin kerjanya. Saya paling sering dimarahi, karena enggak ngerti-ngerti," aku Rio ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013).

Rio mengaku harus menunggu hingga tiga tahun untuk dalam ikut ke pementasan garapan Ratna Sarumpaet. Selama tiga tahun berpacaran dengan Atiqah, dia selalu berharap ikut dalam pentas teater.

"Selama saya pacaran tiga tahun, saya berharap Umi (Ratna) bikin pentas teater. Tapi Umi belum produktif di pentas teater. Makanya saya sangat semangat begitu ditawari," katanya.

0 comments:

Post a Comment