Thursday, June 13, 2013

Sibuk Kerja, Jennifer Aniston Tunda Pernikahannya

Sibuk Kerja, Jennifer Aniston Tunda PernikahannyaLOS ANGELES - Jennifer Aniston dikabarkan kembali menunda pernikahannya dengan Justin Theroux, karena memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat. Pasangan ini masih menunggu renovasi rumah.

Jennifer dan Justin semula berniat menggelar pernikahan pada musim panas mendatang. Namun, mereka harus menunda rencana itu hingga menyelesaikan pekerjaan masing-masing.

Padahal, berbagai aksesoris pernikahan seperti pita sudah didesain, Jennifer pun telah menentukan gaun pengantinnya. Demikian seperti dilansir TVNZ, Kamis (13/6/2013).

"Pita pernikahan sudah didesain dan Jen memutuskan gaun pengantin. Ada prioritas lain (selain pernikahan)," ungkap sumber.

Meski menunda pernikahannya, Jennifer tak sabar untuk segera menjadi istri Justin. Dia juga sempat takut pesta pernikahannya akan berantakan karena renovasi rumah mewah mereka belum juga selesai.

"Jennifer tak sabar menjadi istri Justin. Jennifer sangat takut tentang pernikahan. Pesta pernikahan seharusnya digelar di rumah baru, tapi dia menjadi semakin yakin bahwa semua persiapan akan selesai pada waktunya dan acara akan menjadi sebuah bencana. Ini adalah mimpi buruk," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment