Sunday, June 23, 2013

Sidang Ditunda, Venna Melinda Siapkan Saksi Ahli

Sidang Ditunda, Venna Melinda Siapkan Saksi AhliJAKARTA â€" Sidang lanjutan perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah yang seharusnya digelar Senin (24/6/2013) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terpaksa ditunda karena satu dan lain hal.

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman, mengatakan, sidang akan dilanjutkan pekan depan. Pihaknya pun akan menghadirkan saksi ahli untuk sidang berikutnya.

"Iya, kita meminta ditunda sidang minggu depan. Agendanya masih pemeriksaan saksi ahli dari kita," ungkap Dewi saat dihubungi wartawan, Senin (24/6/2013).

Namun, Dewi enggan menjelaskan identitas saksi ahli yang akan dihadirkan dalam persidangan tersebut. Menurutnya, dengan menghadirkan saksi ahli, permasalahan antara Venna dan Ivan akan semakin mudah untuk mendapat penyelesaiannya.

Dalam sidang sebelumnya, pihak Ivan mengajukan rekovensi (gugatan balik), dia menuntut hak asuh anak dan harta bersama atau sita marital. Hal tersebut membuat pihak Venna meradang. Pasalnya, dalam gugatan cerai yang diajukan, mantan Putri Indonesia ini hanya menggugat saja.

"Ada, tapi nanti tunggu saja tanggal mainnya," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment