Tuesday, June 18, 2013

Siti Badriah Suka Digoda Berondong Tua

Siti Badriah Suka Digoda Berondong TuaJAKARTA - Siti Badriah, penyanyi satu ini terkenal dengan single-nya "Brondong Tua". Siapa sangka, dalam kehidupan nyata Siti juga diincar para pria hidung belang.

"Pernah (digoda berondong tua), waktu Siti nyanyi di panggung itu mau enggak mau disawer sama cowok-cowok. Sempat dimintain nomor telefon, diajak makan bareng. Penyanyi dangdut memang identik dengan itu. Tapi tergantung orangnya, mau enggak," kata Siti Badriah kepada Okezone di High End Building, Jakarta Pusat, Selasa (18/6/2013).

Meski begitu, Siti memastikan tidak tergoda dengan semua usaha mereka.

"Ya Siti kan masih muda, enggak mau. Banyak yang maksa-maksa, enggak apa-apa kamu enggak usah kerja lagi nanti saya penuhi semua keinginan, kebutuhan kamu, banyak yang kayak gitu. Biasanya Siti bilangnya enggak lah," paparnya.

"Lagian orangtua Siti kan enggak ngizinin Siti berbuat seperti itu, orangtua Siti penginnya Siti usaha, dapat apa-apa dari usaha sendiri, enggak dari orang lain. Meski itu instan dan menggiurkan," tandasnya.

Kisah single ini memang sedikit unik, sosok pria tua playboy masih terus mencari mangsa yaitu wanita cantik untuk dikencaninya.

Dari lirik yang dihadirkan di single ini memang sedikit unik, apalagi kata-kata "lubang buaya" yang disisipkan membuat lagu ini unik.

Perpaduan musik berbau K-Pop yang disisipkan dalam single "Brondong Tua" dengan gaya Funkot (funky kota) menjadi single ini mudah diingat dan banyak digemari.

0 comments:

Post a Comment