Monday, June 24, 2013

Sutradara Star Wars Nikahi Wanita Lebih Muda

Sutradara Star Wars Nikahi Wanita Lebih MudaLOS ANGELES- George Lucas kembali menikah untuk kedua kalinya. Sutradara Star Wars ini menikahi pasangan hidupnya yang telah menemani selama tujuh tahun semenjak tahun 2006 yaitu Mellody Hobson.

George telah berusia 69 tahun menikahi Mellody (44 tahun) yang merupakan seorang Presiden Ariel Investment. Pasangan yang terpaut 25 tahun ini melangsungkan pernikahan dengan meriah.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (25/06/13), pernikahan mereka dilaksanakan di Hotel PeninsuladDi Chicago dan dihadiri artis papan atas Hollywood. Di antara tamu istimewa yang datang adalah, aktor kawakan Samuel L. Jackson. Dia pun memberikan ucapan selamat kepada Lucas lewat Twitter pribadinya.

"Mari kita berikan Galactic kepada guru kita, George Lucas dan sang Istri Mellody pada hari pernikahan mereka, Selamat," kicau Samuel L. Jackson.

Pernikahan ini menjadi pernikahan yang kedua bagi Lucas, setelah sebelumnya ia menikahi Marcia Lou Grifiin. Dari hasil perkawinan dengan Marcia, George Lucas dianugrahi tiga orang anak. Pernikahan mereka kandas pada tahun 1983.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment