Thursday, June 27, 2013

Tak Datang ke Ultahnya, Courteney Cox Kesal dengan Jennifer Aniston

Tak Datang ke Ultahnya, Courteney Cox Kesal dengan Jennifer AnistonLOS ANGELES - Sejak bermain dalam serial televisi populer Friends, Courteney Cox berteman baik dengan Jennifer Aniston. Dia juga selalu memberikan dukungan saat aktris cantik tersebut bercerai dengan Brad Pitt.

Namun, Courteney tak ingin lagi berteman dengan Jennifer, karena tidak datang ke pesta ulang tahunnya ke-49. Justin Theroux dikabarkan menjadi penyebab permusuhan mereka. Dia meminta Jennifer tak lagi berteman dengan Courteney.

"Justin ingin tunangannya mencari daftar teman baru. Jennifer sangat kesal Justin terus mengeluh, dia memutuskan untuk tidak datang ke pesta Courteney. Ketidakhadiran Jen menjadi perbincangan di pesta tersebut," ungkap sumber.

Courteney merasa kecewa, dan marah karena Jennifer tidak datang ke pestanya. Padahal, dia selalu memberikan dukungan saat bintang Just Go With It tersebut mengalami masalah.

"Courteney muak selalu memaafkan dan melupakan (kesalahan Jennifer). Dia selalu diremehkan oleh Jen beberapa kali," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Hoolywoodhiccups, Kamis (27/6/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment