Wednesday, June 19, 2013

Ternyata, Russell Brand Ceraikan Katy Perry lewat SMS!

Ternyata, Russell Brand Ceraikan Katy Perry lewat SMS!LOS ANGELES - Katy Perry sangat terkejut ketika tahu Russell Brand berniat ingin bercerai. Pasalnya, pria nyentrik asal Inggris itu mengungkapkan keinginannya berpisah melalui sebuah pesan singkat.

Padahal, Katy selalu memuji Russell sebagai pria yang sangat luar biasa dan memberikan keajaiban setelah keduanya menikah di India pada 14 Oktober 2010. Dia juga mengaku sangat mencintai komedian asal Inggris itu.

"Dia pria yang sangat cerdas, dan aku mencintainya ketika menikah. Katakanlah bahwa aku belum pernah mendengar sejak dia mengirimkan pesan bahwa dia ingin bercerai denganku pada 31 Desember 2011," ungkap Katy.

Setelah bercerai dari Russell, penyanyi cantik ini berkencan dengan John Mayer. Meski kerap putus nyambung, Katy mengaku pelantun "You're Body is Wonderland" tersebut pria yang sangat baik.

Hubungan keduanya tak berjalan lancar lantaran John dikabarkan kerap menggoda wanita lain, dan tidak siap berkomitmen dengan Katy. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (19/6/2013).

"Aku sangat jatuh cinta padanya. Aku masih mencintainya. Yang dapat aku katakan tentang hubungan kami yaitu John memiliki pola pikir yang baik. Pikiran baik, jiwa yang tersiksa. Aku harus mencari tahu mengapa aku selalu tertarik dengan orang seperti itu," tutup Katy.

0 comments:

Post a Comment