Tuesday, June 25, 2013

Ternyata, "Superman" Tak Kuat Buka Tutup Botol Anggur

Ternyata, "Superman" Tak Kuat Buka Tutup Botol AnggurLOS ANGELES - Henry Cavill pemeran tokoh Clark Kent dalam Film Man Of Steel ternyata tidak sekuat seperti tokoh yang dia diperankan. Ternyata, untuk membuka sebotol wine saja, Henry harus meminta bantuan pelayan.

Hal tersebut terjadi saat Henry sedang makan siang bersama teman-temannya di Beverly Hills Hotel Polo Lounge. Saat itu, dia memesan makanan dan sebotol wine. Ketika pelayan ingin menyajikan anggur tersebut, Henry meraih botol dan ingin membukanya sendiri. Tetapi dia tidak bisa, bahkan tangannya tegang dan berkeringat.

"Teman-temannya tertawa, kemudian sang pelayan mengambil kembali botol tersebut dan membukakannya," ungkap seorang sumber seperti dilansir Showbizspy, Selasa (25/6/13).

Melihat kejadian itu, teman-teman Henry tak kuasa menahan tawa. Mereka tertawa karena untuk membuka sebotol anggur saja Henry tidak mampu.

"Wajah Henry berubah menjadi merah dan teman-teman tertawa tanpa henti. Sang pelayan pun mengatakan 'Jangan merasa buruk pak, saya melakukan hal ini setiap hari dan saya tidak bisa keluar dari kehidupan ini',” jelas sumber tersebut.(gal)

0 comments:

Post a Comment