Thursday, June 27, 2013

Ultah, Minhyuk "CN Blue" Banjir Ucapan Selamat

Ultah, Minhyuk "CN Blue" Banjir Ucapan SelamatSEOUL - Salah satu personel CN Blue, Minhyuk, hari ini mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun. Minhyuk tepat berusia 22 tahun.

Minhyuk pun meng-upload sebuah foto bersama miniaturnya, dan mengungkapkan rasa cintanya kepada fans. Lalu tak lupa menyatakan terima kasih atas ucapan ulang tahun dari para BOICE (sebutan fans CN Blue).

Melalui akun Twitter-nya, Minhyuk menulis, "Halo semuanya! Aku mengambil sebuah foto bersama sebuah miniatur berbentuk diriku. Dia memakai pakaian, dan pose yang sama saat debut pertamaku "You Who Rolled In Unexpectedly"..kekeke. Aku juga berterima kasih kepada semua yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku, aku cinta semua penggemarku, CN Blue, keluarga dan teman-teman. Sampai jumpa di Beijing.
BOICE membanjiri akun twitter Minhyuk dengan ungkapan selamat ulang tahun melalui cara yang berbeda-beda."

"Selamat ulang tahun drummer terbaik, Kang Min Hyuk!," ungkap salah satu penggemar.

"Di hari yang spesial ini, aku berharap hidupmu selalu dipenuhi oleh cinta dan kebahagiaan, semoga kau selalu sehat dan sukses selalu. Jangan pernah menyerah dan jangan pernah berhenti untuk tersenyum. Selamat ulang tahun," tulis BOICE yang lain.

Tak hanya itu, BOICE Indonesia bahkan mengunggah sebuah foto berisi puluhan kue tart lengkap dengan lilin yang dihiasi miniatur sebuah drum, dan nama-nama BOICE Indonesia. Mereka mengucapkan, "Selamat ulang tahun Kang Minhyuk, yeayyy mari kita tiup lilinnya."

Pemilik nama lengkap Kang Min Hyuk ini merupakan drummer dari grup band Korea Selatan, CN Blue. Minyuk memulai debutnya pada tahun 2009 dengan bergabung bersama CN Blue. Seperti kalimat terakhir yang diungkapkannya dalam Twitter, saat ini Minhyuk bersama CN Blue sedang menggarap konser bertajuk 2013 Blue Moon CN Blue di Beijing, 29 Juni besok.

0 comments:

Post a Comment