Friday, June 28, 2013

Wah, Kibum "Super Junior" Makin Hitam

Wah, Kibum "Super Junior" Makin HitamSEOUL - Personel Super Junior, Kibum, terlihat semakin hitam. Hal ini terungkap setelah studio film yang dibintangi oleh Kibum mengunggah sebuah foto melalui situs Weibo resminya.

Foto tersebut memperlihatkan Kibum yang sedang menjalani proses pembuatan drama China berjudul "Lucky Tempo".

Foto ini sontak menarik perhatian netizen, terutama ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Kibum yang biasanya tampil dengan kulit putih layaknya penduduk Korea Selatan pada umumnya, kini kulitnya nampak lebih gelap kecokelatan. Demikian seperti dilansir oleh Kpopstarz.

Netizen berkomentar, "Mengapa ia jadi sangat hitam?."

Tidak aneh jika warna kulit pria bernama asli Kim Kibum ini berubah menjadi gelap, karena dirinya banyak menghabiskan waktu di lokasi shooting ketimbang tampil di arena indoor bersama Super Junior.

Kendati terlihat lebih hitam, hal ini tidak menghilangkan pesona personel Super Junior yang kerap kali dijuluki Killer Smile ini. "Dia terlihat sangat manis meskipun saat sedang serius," komentar salah satu netizen.

Kibum memulai debut di dunia akting sejak tahun 2002 melalui drama April Kiss. Pada tahun 2006, dia resmi diumumkan sebagai salah satu anggota dari boyband besutan SM Entertaiment, Super Junior.

Pada 2010, Kibum menyatakan tidak akan mengikuti aktivitas besama Super Junior karena dirinya telah memilih untuk fokus di dunia akting. Meskipun sudah tidak pernah terlihat tampil bersama Super Junior, Kibum hingga saat ini masih tetap menjadi bagian dari Super Junior.

Hingga kini, sang Killer Smile telah membintangi lebih dari sepuluh judul Film dan Serial drama.

0 comments:

Post a Comment