Tuesday, July 16, 2013

12 Tahun Menikah, Eko "Patrio" & Viona Sering Pacaran

JAKARTA - Di usia 12 tahun pernikahannya, pasangan suami istri Eko "Patrio" dan Viona Rosalina mengaku masih suka meluangkan waktu berdua.

"Kalau malam minggu, kita suka nonton berdua ya. Sore pukul 17.00 WIB ajak jalan anak-anak, nanti pukul 22.00 WIB, supir bawa pulang anak-anak, terus kita midnight berdua. Kita juga sering jalan-jalan berdua," ungkap Viona saat ditemui di WarunKomando, Jl. Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2013 malam.

Bahkan, pada 12 Oktober 2013 lalu, keduanya memutuskan berlibur ke Bangkok, Thailand, guna mengenang hari pernikahan mereka.

"Terakhir kita liburan ke Bangkok, itu tahun lalu. Ngerayain anniversary ke-12 tahun perkawinan kita. Karena setelah nikah, kita ke Bangkok, jadi kemarin ke sana lagi," papar Viona.

Menurut ibu tiga anak ini, meluangkan waktu berdua dengan suami sangat penting. Selain bisa mempererat hubungan, keduanya juga bisa membicarakan rencana ke depannya.

"Menurut saya penting ya, setiap hari ketemu bukan berarti kita selalu ngobrol ya. Ada juga hal yang belum bisa diobrolin. Mungkin kita lupa mau cerita tentang sesuatu," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment