Wednesday, July 17, 2013

2NE1 Tertekan Jadi Pusat Perhatian

2NE1 Tertekan Jadi Pusat PerhatianSEOUL - Memiliki popularitas tinggi menuntut 2NE1 harus tampil menawan di mana pun berada. Sekali pun ke bandara. Dan itu membuat mereka tertekan.

Namun, siapa sangka, tuntutan berbusana ke bandara atau yang dikenal dengan "Airport Fashion" membuat girlband pelantun "I am The Best" itu kerap merasa tertekan.

Itu diungkapkan Dara dan CL, saat 2NE1 menjadi bintang tamu dalam sebuah program radio bertajuk 2 O'Clock Escape Cult Show. Dalam segmen acara kedua, mereka ditanyai apakah merasa tertekan dengan tren "Airport Fashion".

"Tadinya aku sama sekali tidak memerhatikan masalah berbusanaku di bandara, namun sekarang aku sangat memertimbangkan hal itu, karena orang lain pasti memerhatikanku," kata CL, seperti dilansir dari Soompi.

Hal senada diutarakan CL. Dia merasa sangat risih dengan tuntutan fashion para penggemarnya.

"Pada dasarnya aku senang untuk berpakaian simpel ketika di bandara, namun pernah ada satu penggemar yang meminta aku untuk berpakaian lebih stylish. Padahal waktu itu semua yang aku kenakan berharga sangat mahal, mungkin konsepku waktu itu terlalu sederhana," tandas personel berambut blonde itu.

0 comments:

Post a Comment