Sunday, July 14, 2013

Aaron Taylor-Johnson "Tertekan" dalam Godzilla

Aaron Taylor-Johnson "Tertekan" dalam GodzillaLOS ANGELES - Aktor utama Godzilla, Aaron Taylor-Johnson mengaku syuting film kadal raksasa itu telah menguras "fisik dan emosional".

Bintang Kick-Ass ini akan memerankan karakter Ford Brady. Dia tidak akan sendirian, karena Godzilla juga menggaet nama-nama besar seperti Elizabeth Oslen dan Ken Watanabe.

"Ini menantang. Saya telah didorong secara fisik dan mental. Awak Godzilla adalah sebuah kelompok kecil orang-orang yang rasanya lebih mirip sebuah film independen dari apa yang saya kerjakan. Saya telah didorong cukup sulit melalui beberapa adegan emosional, dan karakter saya berjalan dengan baik," kata Aaron, seperti dikutip dari Contactmusic.

Dalam penampakan tersebut, terlihat Johnson pakaian tentara lengkap dengan senjatanya. Kemungkinan, dia tengah mengambil gambar untuk adegan pelumpuhan kadal raksasa tersebut.

Reboot Godzilla ini akan dirilis pada 6 Mei 2014. Sang sutradara, Gareth Edwards akan mengambil sedikit unsur-unsur yang terjadi di film pertama yang sukses dirilis pada 1998 lalu.

0 comments:

Post a Comment