Wednesday, July 10, 2013

Acara Komedi Paling Banyak Disorot KPI

Acara Komedi Paling Banyak Disorot KPIJAKARTA - Dari sekian banyak tayangan yang disiarkan televisi, pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menilai program acara komedi paling banyak dapat sanksi.

"Saya enggak mau sebutkan siapa-siapa saja yang pantas kena sanksi, yang jelas yang paling banyak itu di acara komedi," ungkap Wakil Ketua KPI, Nina Mutmainnah saat berbincang melalui telefon, Rabu (10/7/2013).

Untuk itu, Nina meminta kepada seluruh pelaku komedian memahami program acara yang diperankannya. Selain itu, melarang siapapun untuk saling melecehkan.

"Pertama, semua orang yang terlibat di acara itu harus berpikir bahwa acara ini banyak ditonton oleh anak, dan remaja. Karena itu harus mengikuti ketentuan bagaimana kriteria acara remaja," jelasnya.

"Yang kedua, tidak melecehkan orang lain. Tidak melecehkan individu, atau kelompok individu. Biasanya kekurangan pada fisik seseorang yang justru dijadikan olok-olok," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment