Wednesday, July 17, 2013

Adam Levine Tunangan dengan Model Victoria's Secret

Adam Levine Tunangan dengan Model VictoriaLOS ANGELES - Vokalis Maroon 5, Adam Levine, akhirnya bertunangan dengan Behati Prinsloo, setelah berkencan selama satu tahun.

Pasangan ini mulai menjalin hubungan pada 2012, tak lama setelah pelantun "One Night" tersebut putus dari model Anne Vyalitsyna.

Adam dan Behati sempat putus beberapa waktu lalu. Bahkan, mentor The Voice itu sempat menjalin hubungan dengan model Nina Agdal. Namun, keduanya memutuskan untuk kembali bersama dan bertunangan.

Adam dan Behati tak ragu mengumbar kemesraan sejak berkencan pada Juni 2012. Keduanya juga tertangkap kamera bergandengan tangan ketika menghadiri pernikahan teman.

Adam memang dikenal sebagai salah satu penyanyi kerap yang berkencan dengan model cantik. Meski dianggap playboy, dia mengaku selalu berganti pasangan karena mencintai para wanita. Demikian seperti dilansir Eonline, Rabu (17/7/2013).

"Ada dua jenis pria. Ada pria bajingan dan ada pria yang hanya mencintai wanita, yang berpikir mereka adalah manusia luar biasa di bumi. Dan itulah aku. Mungkin alasan aku menjadi kacau, dan ingin tidur dengan banyak wanita adalah karena aku sangat mencintai mereka," tandas Adam.

0 comments:

Post a Comment