Saturday, July 13, 2013

Adjie Pangestu Sempat Pesimis dengan Bella Shofie

Adjie Pangestu Sempat Pesimis dengan Bella ShofieJAKARTA â€" Adjie Pangestu mengaku sempat pesimis saat pertama kali berkenalan dengan Bella Shofie.

Dengan perbedaan umur yang cukup jauh, Adjie merasa tidak sebanding dengan Bella yang masih muda dan cantik. Namun karena terus diberi semangat oleh Boy Hamzah, teman yang mengenalkannya pada Bella, Adjie pun optimis.

“Tapi jujur ya, waktu pertama kali ketemu dia, gue pesimis. Pesimisnya, karena status gue kayak gini, umur gue kayak gini. Dia kan masih muda, cantik. Ngeliat fotonya langsung drop. Tapi kata Boy, jalanin aja dulu, kenalan aja dulu. Kalau enggak jadi kan bisa jadi temen,” ujar Adjie kepada Okezone di Jakarta.

Namun setelah berkenalan dengan pemain sinetron tersebut, Adjie lama-lama merasa yakin jika bisa menjalin hubungan dengan Bella. Bahkan dia tidak menyangka, jika pujaan hatinya ini jatuh cinta terlebih dulu padanya.

“Ya udah akhirnya kenalan. Terus normalnya aja kayak orang pacaran, tuker-tukeran nomor telefon, jalan bareng, ketawa-ketawa, enggak terasa akhirnya jadian. Gue juga bingung kalau dia akhirnya bisa naksir duluan sama gue,” ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment